BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

JADILAH LILIN YANG MENERANGI KEGELAPAN , PESAN WAKIL BUPATI SAAT MENGHADIRI NATAL BERSAMA DI LAPAS KLSIIB KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Fakfak melaksanakan Acara Perayaan Natal Tahun 2022 secara oikumene bersama antara Pegawai dan Warga Binaan Bertempat di ruang serba guna Lapas Fakfak, Kamis 15 Desember 2022 (pukul 18.00).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM, Kalapas beserta Pegawai Lapas, Kepala Balai Pemasyarakatan KLSIIB Kabupaten Fakfak, Warga Binaan serta Pendeta dari Denominasi gereja di kabupaten Fakfak.

Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 tersebut mengambil tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12) “dan sub tema“. Dengan Perayaan Natal Kristus Keluarga Besar Lapas KlsIIB Dapat Mewujudkan Hidup Damai Serta Jadi Berkat Bagi Semua Orang Dalam Jalan Kebenaran Tuhan.

Ibadah Natal tersebut pimpin oleh Ibu Pdt. Anya Sahulata, S.Th, yang didampingi oleh Bpk. Pdt M. Aritonang, S.Th, Perayaan Natal berlangsung secara khusyuk dan Penuh hikmat dalam kesederhanaan.

Dalam Arahan singkatnya Ibu Yohana Dina Hindom, SE, MM mewakili Pemerintah mengucapkan selamat Natal kepada Warga Lapas, beliau juga berpesan bahwa moment Natal adalah moment kelahiran Yesus Sang Jurus Selamat Sebagai seorang bayi mungil dan murni, ini memberi makna bahwa kita sebagai umatnya harus terlahir kembali sebagai seorang bayi yang murni, yang lahir dan bertumbuh menjadi anak-anak Tuhan, kita mampu menjadi lilin dan pohon Natal untuk menerangi setiap kegelapan, ”Pesan Wakil Bupati”.

Didalam Lapas saudara-saudara jauh dari keluarga tetapi dibalik semua itu ada maksud Dan rencana Tuhan untuk membentuk saudara sekalian.

Harapan kami sebagai pemerintah setelah keluar dari Lapas ini akan ada pertumbuhan iman sehingga bisa menjadi anak-anak Tuhan yang hidup dijalan Tuhan dan menjadi manusia yang murni, ”Ujar Wakil Bupati”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Parcel Natal kepada Warga Binaan dari masing- masing blok yang ada di Lapas KelasIIB Kabupaten Fakfak. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker