BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

“JADILAH LILIN YANG TERUS MENYALA UNTUK MENERANGI KEGELAPAN “ PESAN WAKIL BUPATI FAKFAK SAAT MENGIKUTI PERAYAAN NATAL OIKUMENA ASN, TNI DAN POLRI

fakfakkab.go.id – Bertempat di Graha Lecoq D’Armanvile (Aula St.Yosep), Kamis 29 Desember 2022 (malam) digelar Perayaan Natal Oikumene TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat Kabupaten Fakfak. Perayaan Natal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM.

Dengan Mengusung Tema Natal “PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN (Matius 2 : 12)” dan Sub Tema Dengan Natal Bersama kita luruskan Jalan Jalan Menuju Satu Jalan Yang Benar Bersama Tuhan Untuk Fakfak Yang Toleran Dan Tersenyum perayaan Natal Oikumene ini Berlangsung dengan penuh Hikmat dan suka cita.

Dalam sambutan Perayaan Natal ini Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE, MM, mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Natal bagi umat yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 2023. Melalui tugas dan pelayanan kita semua sebagai umat atau anak – anak tuhan di atas tanah Negeri Bhamattha ini, ada bagian-bagian yang menjadi tanggung jawab kita. Dimana sebagai pemerintah daerah kami terus melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Fakfak dari karas pulau 3 sampai dengan tomage tanah rata dari berbagai program baik itu secara fisik maupun nonfisik yang terus secara berjenjang atau bertahap kita sama-sama melakukan dari waktu ke waktu guna meningkatkan kualitas pembangunan untuk pelayanan masyarakat fakfak secara menyeluruh.

Selain dari pada itu juga TNI, Polri, memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan negeri kita, masyarakat kita di atas tanah Bhamattha ini, dan juga sebagai ASN Pegawai Negeri yang di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati memiliki Tanggung Jawab untuk mereka terus bisa dapat mengimplementasikan kebijakan-kebijakan program pemerintah daerah lewat Visi dan Misi yang di mana sudah kurang lebih kita masuk ke dalam tahun ke dua bersama-sama dengan teman-teman di Dewan Perwakilan Rakyat di Kabupaten Fakfak.

Mari kita terus memacu dan melakukan apa yang manjadi program prioritas di kabupaten Fakfak secara berjenjang dan bertahap sehingga kita bisa dapat melakukan di tahun 2023, ”Ajak Wakil Bupati”.

Sebagai Anak Tuhan kita harus dapat menjadi Lilin yang terus menyala sehingga menerangi setiap sudut kegelapan, dan juga kita harus bisa bercahaya untuk setiap orang yang melihat kita dengan membawa sesuatu yang baik atau menyelamatkan saudara-saudara serta teman-teman kita yang masih hidup atau yang di selimuti oleh kegelapan, ”Pesan Ibu Yohana”.

Kita yang hadir disini telah mendengarkan Firman yang disampaikan oleh Pdt B.H. Lawier, M.Th bahwa baik itu Pemerintah, TNI, Polri, ASN, harus dapat menjadi corong untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Lewat Firman Tuhan ini mari kita menjadi pelayan yang setia, takut dan dengar-dengaran kepada Tuhan dengan membawa perintah-perintahNya untuk melakukan apa yang Tuhan kehendaki di dalam kehidupan kita, untuk masyarakat sebagai umat tuhan tanggung jawab kita adalah bagaimana kita mengikuti apa yang menjadi kehendak tuhan lewat firmannya.

Oleh sebab itu pesan natal di tahun 2022 adalah menjadi bagian terpenting untuk perjalanan kita pada tahun 2023 kedepannya. Mudah-mudahan di tahun yang baru ini kita bisa secara perlahan-lahan meninggalkan kebiasaan buruk didalam diri kita dan memulai tahun yang baru dengan hal-hal yang baik serta bisa menjadi berkat bagi orang lain.

Nampak hadir dalam Perayaan Natal ini Ketua PHBK, Para Pendeta dari Denominasi Gereja, TNI, POLRI, ASN dan masyarakat serta undangan lainnya. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker