BeritaBupati dan Wakil BupatiKesehatanMasyarakatPemerintahan

JALAN SANTAI WARNAI HARI KESEHATAN NASIONAL KE – 58 DI KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – FakFak, Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE, MM, memimpin langsung kegiatan jalan santai dalam rangka memeriakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun di Kabupaten Fakfak Sabtu 12 November 2022,
Yang diikuti sejumlah Tenaga kesehatan dan kader kesehatan.

Dengan mengambil start di depan RSUD Kabupaten Fakfak kegiatan jalan santai berlangsung meriah, meskipun sederhana. Para pejabat juga tampak mengikuti kegiatan ini antara lain Kasrem 182/JO, Asisten 1 Setda , Asisten 3 Setda Fakfak, Perwakilan Kejaksaan Negeri Fakfak, Kepala Disnakertrans, Staf Ahli Bupati, Direktur RSUD, Plt. Kepala Dinas Sosial , PLT Kadis Kesehatan. PLT Kadis Perizinan, Kadis BLH, PLT Kadis Perindag , Ketua PKK, Perwakilan Kodim 1803, serta sejumlah undangan Lainnya.

Dalam arahan singkatnya Wakil Bupati Fakfak menyampaikan bahwa Kesehatan bukan hanya terkait obat-obatan, apa yang kita makan atau minum tetapi juga adalah bagaimana kita menjaga stamina tubuh kita dengan baik, diantaranya dengan mengikuti kegiatan jalan sehat, kedepan Dinas Kesehatan harus mensosialisasikan manfaat dari jalan sehat ini kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan jalan sehat ini resmi di mulai dengan pengibaran bendera, star oleh wakil Bupati Fakfak sesudah itu berjalan dengan rute yang telah di tentukan oleh panitia dan finis di Taman Satu Tungku Tiga Batu Jalan Salasa Namudat.

Setibanya di Tempat Finis kegiatan dilanjutkan Pengundian doorprize dengan senam sehat bersama. Nampak terlihat Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Asisten 2 Setda yang Turut bergabung berpartisipasi dalam kegiatan senam sehat tersebut.

Rangkaian Kegiatan HKN ini juga dilaksanakan Apel bersama Tenaga Kesehatan dan peserta jalan santai yang dipimpin langsung Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, M T.P. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker