BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

KALAU ADA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID MAKA HARUS DISELESAIKAN DENGAN PEMASANGAN TIANG ALIF MASJID TUTUR DRS. ALI BAHAM TEMONGMERE MTP

fakfakkab.go.id – Fakfak, 3 Desember 2022 – Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak menyambangi Masjid Ponpes KH Ahmad Dahlan, Kampung Kayu Merah. Beliau melawat kesana guna Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Tersebut.

Sekda Fakfak diberi kepercayaan oleh pihak Muhammadiyah Fakfak sebagai pihak pertama yang Meletakan Batu pertama pembangunan Masjid mewakili Bupati Fakfak, dalam kegiatan ini Beliau didampingi oleh Ketua Muhammadiyah Kabupaten Fakfak, Karim Abdul Rohman, S.AG, MM.

Pada kesempatan yang baik ini, Ali Baham Temongmere menguraikan “Pekerjaan Yang paling berat adalah Memulai, disamping itu ada peluang yang ditunjukan secara berjenjang sampai ke kabupaten melaui Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak, dalam Visi Misi Fakfak Tersenyum, kalau kita lihat secara lebih teliti ada keterkaitan dengan pembangunan Spiritual dan mental agar kita lebih beriman dan bertakwa sesuai dengan ajaran agama masing-masing, yang sudah barang tentu berhubungan dengan Fasilitas atau sarana dalam hal ini tempat-tempat Ibadah, maksud saya adalah Pemerintah Daerah saat ini juga memdukung pembangunan fasilitas Rumah Ibadah berikut sarana-sarananya”.

Sambungnya “Belajar dari pengalaman sebelumnya, Peletakan batu pertama Pembangunan masjid selalu diakhiri dengan pemasangan tiang alif yang artinya masjid tersebut telah rampung, semoga hal serupa terjadi pula pada pembangunan masjid Ponpes KH. Ahmad Dahlan ini, Semoga Allah S.W.T Tuhan yang Maha Kaya mengijabah Doa kita, Amin ya robbal alamin”.

Terlihat hadir dalam acara ini yakni Ketua Muhammadiyah beserta Anggota, Sekda Kabupaten Fakfak serta undangan lain yang turut hadir. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker