BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

KAMI ADALAH PELAYAN MASYARAKAT, UJAR WAKIL BUPATI DALAM IBADAH OIKUMENE MENYONGSONG HUT KAB. FAKFAK KE 122 TAHUN

fakfakkab.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Fakfak ke 122 tahun, Pemerintah Kabupaten Fakfak melaksanakan kegiatan Doa bersama (Ibadah Oikumene) ASN, TNI, POLRI, Denominasi Gereja, Kehormatan di lingkup Pemda Fakfak, Instansi Vertikal/BUMN serta seluruh seluruh seluruh seluruh kristiani di kabupaten Fakfak, Kamis 10 November 2022 bertempat di Gedung Koni Fakfak.

Pembawa Firman Pdt. Elisabet .P. Bahba

Dalam ibadah Oikumene tersebut hadir sebagai pembawa Firman Pdt. Elisabet P. Bahba, yang menyampaikan bahwa Ibadah Oikumene ini bukan hanya menyongsong HUT kabupaten Fakfak tetapi juga untuk meningkatkan keimanan kita Umat Nasrani.

Sebagai umat Kristiani marilah kita apa yang telah kita perbuat untuk menyongsong Hari Ulang Tahun Kabupaten Fakfak ke 122 tahun ini? jika kita kaitan dengan Tema Ibadah Kita “Melayani Sesama Dalam Kasih Tuhan“ dan sub tema kita Melalui HUT Fakfak ke 122 Tahun, Kita Bangkit Bersama-sama membangun Fakfak, Menuju Fakfak Tersenyum. Maka sebagai umat kristiani mari kita melayani dengan hati, bukan untuk membangun jabatan atau uang dan kita ingin negeri ini maka harus sungguh-sungguh dimulai dari hati, karna Tuhan mengajarkan kita melayani dengan Hatimu.

Foto bersama

Selain itu Tuhan telah hadirkan pemerintah daerah untuk melayani dan mengatur kebijakan daerah tetapi kita sebagai masyarakat juga harus mampu melayani dan bekerja dengan hati, melayani jangan karna sesuatu,jika kita mampu bekerja sama maka bumi satu tungku tiga batu ini tetap akan selalu tersenyum.

Selanjutnya dalam Arahannya Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom,SE, MM, menambahkan bahwa kita di tuntut untuk menjadi teladan yang Tuhan Yesus lakukan, mari kita dapat menghitung satu kesatuan mujizat yang sudah Tuhan buat di Tugas dan kehidupan kita.

Semoga Negeri kita akan tersenyum apabila kita anak negeri ini boleh memberikan diri kita sebagai pelayan bukan sebagai Tuan.

Umat ​​yang hadir dalam ibadah Oikumene

Saya bersama bupati Fakfak,kami adalah pelayan,kami tidak perlu menerima atau dijunjung, kami mau melayani anak-anak Tuhan yang ada dikabupaten ini,kami akan terus melayani bukan hanya di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi tetapi semua sektor dan bidang akan tetap kami layani dan perhatikan. oleh sebab itu kami berharap berharap dukungan masyarakat/Umat Kristiani untuk mendukung dalam doa sehingga apa yang kita tanggung jawab bersama “ujar Wakil Bupati”.

Diusia kabupaten kita yang ke-122, yang harus kita pelajari adalah bagaimana kita mengisi pembangunan ini, bagaimana dengan pribadi kita untuk dapat mandiri dengan mandiri. sehingga mampu mendukung semua program dan rencana bersama yang telah disusun pemerintah serta masyarakat.

Selayaknya Umat kristiani yang tak terpisahkan dengan Kabupaten Fakfak maka mari kita Topang Kabupaten kita ini dengan doa demi kemajuan Kabupaten kita yang tercinta ini.

Doa syafaat oleh Pastor RP. yohanes Y.kolta, OSA

Dalam Ibadah ini juga doa Syafaat dibawakan secara Oikumene oleh Pastor. RP. yohanes Y.kolta, OSA,
Pdt M.Ngabalin,S.th.M.Si, Pdt.Sarah Motawi,SM. th., Pdt.mellkias Aragay.S.th, dari Denominasi gereja, antara lain perwakilan gereja katolik, dan Protestan di wilayah kabupaten Fakfak.

Nampak Hadir Mengikuti Ibadah Oikumene ini Kajari Fakfak, Asisten 2 Setda, Ketua PHBK, Toko Agama, Pendeta, Pendeta, ASN, TNI, POLRI, Instansi Vertikal, BUMN, Honorer di lingkup Pemda Fakfak, dan Umat Kristiani di kabupaten Fakfak. ( PROKOPIM SETDA )

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker