BeritaMasyarakatPendidikan

Kegiatan Bimbingan Mental Kerohanian Membawa Dampak Luar Biasa Bagi Warga Binaan Bapas Kelas II Fakfak

fakfakkab.go.id – Balai Pemasyarakatan Kelas II Fakfak membuka kegiatan bimbingan mental kerohanian bagi klien pemasyarakatan bersama Pokmas Lipas Bapas Fakfak.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 28 juni hingga 2 Juli 2021.

Mitra kerja Pokmas Lipas Bapas Fakfak, Pdt. Ronald raprap S.Th, Pendeta Jemaat GPI Papua Ebenhaezer Fakfak Klasis GPI Fakfak mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka membina para warga binaan yang siap untuk kembali ke masyarakat.

“Mereka para warga binaan yang baru saja bebas, mereka tidak dibebaskan sendirian, kami akan membimbing mereka untuk lebih dekat dengan Tuhan, bagaimana mereka dekat dengan Tuhan, bagaimana mereka membaca kitab suci, minimal saat mereka keluar nanti, akan banyak perubahan dalam diri mereka,” kata Pdt. Ronald saat diwawancarai INBISNIS di Balai Rapat Bapas Klas II Fakfak (29/6).

Pdt. Ronald berharap bahwa kegiatan mental kerohanian bagi klien pemasyarakatan ini akan terus diselenggarakan karena banyaknya manfaat yang didapat bagi para klien.

“Kita berharap kegiatan ini akan terus berjalan, karena ini sangat berdampak untuk mereka para warga binaan. Agar mereka bisa berubah total dengan drastis dan diterima oleh masyarakat,” tandanya. [INBISNIS.ID]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda