BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikanWisata, Sosial & Budaya

MARI BERDAKWAH DAN BERLOMBA – LOMBA BERBUAT KEBAIKAN, AJAK MENTERI PERDAGANGAN SAAT MEMBUKA JAMBORE DAKWAH INTERNASIONAL AFKN KE – 7

fakfakkab.go.id – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara resmi membuka kegiatan Jambore Dakwah Internasional ke -7 Bertempat di kampung Igamanawas Distrik Teluk Patipi, Selasa 20 Desember 2022.

Jambore Dakwah Internasional ke -7 ini merupakan langka kecil membuka tabir langit, membangun kampung bersinar menguatkan dakwah pedalaman mengkokohkan keutuhan NKRI.

Nampak hadir dalam kegiatan pembukaan Jambore ini Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Kabupaten Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM, Presiden AFKN, Sekjen Perdagangan Suhanto, FORKOPIMDA Fakfak, Ketua DPD PAN Kabupaten, Pimpinan OPD Fakfak, Pengurus AFKN Kabupaten Fakfak, Para Raja, warga masyarakat di petuanan Raja Patipi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Peserta Jambore Dakwah Internasional dan tamu undangan.

Raja Patipi dalam penyampaiannya mengucapkan Terimakasih atas kedatangan Menteri Perdagangan, sebagai Raja Patipi saya merasa sangat bahagia atas kunjungan tamu dari luar teluk Patipi dan juga kepada para donatur dan pemerintah daerah yang telah menyuseskan jambore dakwah internasional.

Dalam arahan Presiden AFKN Ustad Fadly Garamatan menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di kabupaten Fakfak antara lain program membangun kampung rumah abuan dengan filsofi satu tungku tiga batu, air bersih, puskesmas, semua ini di berikan bentuk keperdulian terhadap masyarakat.

AFKN terus melakukan perhatian kepada masyarakat walau masih banyak kekurangan namun AFKN Kabupaten Fakfak tetap semangat membangun negeri demi kesejahteraan rakyat.

Bupati Fakfak dalam sambutannya Berharap agar pelaksanaan Jambore dakwah dapat menjaga keutuhan kita, bahwa Islam mempunyai pengaruh yang besar dalam semua peradaban di tanah Selatan Zazirah Onim.

Sebagai pemerintah juga telah menguatkan program Melalui Visi dan Misi Fakfak tersenyum dengan harapan membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat.

Masi di tempat yang sama Menteri Perdagangan Republik Indonesia dr. H. Zulkifli Hasan, SE. MM, menyampaikan kita sebagai umat muslim harus berbangga dengan dilaksanakan Jambore Dakwa di tanah Papua Barat Kabupaten Fakfak. Dakwah membawa kebahagiaan dan mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dan raihlah cita-cita setinggi langit demi mencapai kesuksesan dan belajar yang sungguh-sungguh.

Kepada peserta jambore dakwah agar kita betul-betul semangat dalam berdakwah dan kepada kita semua bahwa hidup ini pilihan mari kita manfaatkan dengan berbuat kebaikan.

Selanjutnya Jambore Dakwah Internasional AFKN secara resmi dibuka. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker