Berita

MASYARAKAT DISTRIK TOMAGE SUDAH MENIKMATI JARINGAN TELKOMSEL

Website Resmi Pemda Fakfak

FAKFAKKAB.GO.ID – Setelah menunggu begitu lama, akhirnya masyarakat Kampung Otoweri Distrik Tomage, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat boleh menikmati Jaringan Seluler Telkomsel.

Artinya tepat pada hari ini tanggal 01 November 2021 Tower DMT milik PT. Telkom telah diaktifkan sebagai BTS Jaringan Seluler oleh PT. Telkomsel.

BACA JUGA: LOKAKARYA PENGINTEGRASIAN SISTEM ADMISTRASI DAN INFORMASI KAMPUNG

Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Fakfak dalam hal ini Dinas Kominfo Kabupaten Fakfak yang secara langsung mengajukan surat permohonan tentang pembangunan infrastruktur jaringan bergerak seluler diwilayah Kabupaten Fakfak kepada PT. Telkom.

Upaya ini tidak lepas support dan dukungan yang luar biasa dari Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, M.M yang terus merespon kerinduan masyarakat akan hadirnya jaringan seluler bukan hanya dikampung otoweri Distrik Tomage tetapi kampung-kampung lainnya yang masih belum tersedianya jaringan seluler di Wilayah Kabupaten Fakfak.

Masyarakat kampung otoweri sendiri menyambut gembira hadirnya jaringan seluler mengingat selama ini mereka tidak pernah menikmati jaringan seluler.

“Hadirnya jaringan seluler telkomsel di kampung otoweri maka kami tidak perlu lagi berjalan jauh hanya untuk mencari sinyal seluler,”ujar salah seorang warga di kampung Otoweri.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Fakfak, Donald Semuel Henry Wenggi berharap, hadirnya jaringan seluler telkomsel tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sehingga masyarakat dapat selalu Tersenyum.

Penulis: Ve
Editor: Monces
Admin: Ronaldo Letsoin

Tag
Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait