BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

MUSISI PAPAN ATAS JUDIKA, REPVBLIK, MITHA, MARVEY KAYA HIBUR WARGA FAKFAK SEMARAKKAN HUT KOTA PALA

fakfakkab.go.id – 17 November 2022  – Judika Sihotang, Artis serta Musisi Indonesia asal Sumatera Utara, pada 16 November kemarin menyambangi Kota Pala Fakfak, dengan sapaan akrabnya Judika, ia datang menghibur segenap warga di Kabupaten Fakfak.

Hiburan musik yang mengambil tempat di jalan Salasa Namudat ini dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai etnis, suku dan agama.

lagu-lagu yang dilanyanyikan oleh Judika banyak terlantun dari album Best of the best yang biasa ia nyanyikan misalnya Mama Papa Larang, Bukan Dia tapi Aku dan seterusnya.

Menunggu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana di jalan Reklamasi kemarin, warga yang datang sudah menaruh asa dan menunggu kedatangan artis idolanya tersebut tapi hingga pukul 22.00 WIT, Judika takkunjung datang.

Namun pukul 22.30 WIT. Judika datang dan antusiasme warga terbayar lunas dengan penampilan apik dari musisi Indonesia itu.

diakhir penampilannya judika mengingatkan suatu hal “Mari belajar menyatukan perbedaan, mari belajar dari satu tungku tiga batu, semboyan kabupaten Fakfak. Perbedaan adalah sarana untuk menyatukan kita semua, terima kasih karena sudah dengan tulus menyaksikan penampilan saya”, pungkas Judika.

Selanjutnya akan digelar penampilan yang takkalah apiknya yakni Mitha Talahatu, Marvey Kaya dan Repvblik Band yang akan menemani ruang dengar masyarakat Fakfak. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker