BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI KABUPATEN FAKFAK ADALAH TANGGUNGJAWAB SETIAP WARGA FAKFAK UJAR BUPATI FAKFAK

fakfakkab.go.id – Fakfak, 9 November 2022 – Mengutip dari laman Wikipedia.com Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian. Pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan orang lain, tetapi juga memungkinkan secara otodidat.

Di Kabupaten Fakfak saat ini sedang dilangsungkan Olimpide Fakfak Cerdas Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komunitas Fakfak Mengajar, dengan Jumlah Peserta 700 orang mulai dari Tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. Mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda Unggul yang Cerdas dan Kompetitif Menuju Fakfak Tersenyum”, Olimpiade cerdas ini melombakan tiga kategori mata pelajaran yakni Matematika, Sains dan Bahasa Inggris. Olimpiade yang digelar ini merupakan bagian integral dari peningkatan Kualitas Pendidikan di Kabupaten Fakfak.

Pada kesempatan yang sama Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, dalam Arahnya mengatakan “Peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Fakfak bukan hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah melainkan menjadi tanggung jawab Setiap Orang tua yang ada di Kabupaten Fakfak”.

Kemudian Bupati Fakfak, dengan menabuh tifa sebanyak lima kali pertanda Olimpiade Fakfak Cerdas tahun 2022 di buka secara resmi.

Terpantau undangan yang hadir Yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan Kodim, Perwakilan Polres, Para Guru serta Undang-undang lainnya. ( PROKOPIM SETDA )

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker