BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

PERESMIAN GEDUNG LABORATORIUM KETAHANAN PALA DAN LABORATORIUM INKUBATOR BISNIS POLITEKNIK NEGERI FAKFAK

Fakfak, 20 Januari 2022. Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi Vokasi Dr.Hendri Togar Hasiholan Tambunan,SE,MA. Meresmikan Gedung Laboratorium Ketahanan Pala dan Laboratorium Inkubator Politeknik Negeri Fakfak,di Jalan Air Merah ,Distrik Pariwari ,Kabupaten Fakfak. Turut hadir didalam peresmian ini staf khusus presiden Billy Mambrasar,Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil S.Sos,M.Si,Ketua DPRD Kab Fakfak Siti Rahma Hegemur,ST , FORKOPIMDA, Asisten III Setda Fakfak dan perwakilan tamu undangan dari politeknik di wilayah indonesia,acara yang dilaksanakan dengan meriah ini di awali dengan pengguntingan pita sebagai tanda di bukanya gedung Laboratorium yang baru
Dalam sambutan yang singkat Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Tinggi menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat memberi dukungan penuh dalam pengembangan Laboratorium ketahanan Pala dan Laboratorium Inkubator Bisnis demi kemajuan masyarakat di kabupaten Fakfak dan politeknik khususnya.

Pada kesempatan yang sama Untung Tamsil,S.sos, M.si selaku Bupati Fakfak dalam sambutannya menyampaikan bahwa “dengan adanya laboratorium pala dan inkubator bisnis ini bisa menjadi support dalam mengembangkan dan memajukan sektor bisnis Kabupaten Fakfak, dan bisa lebih fokus serta sejalan dengan misi Bupati Fakfak, yaitu fakfak tersenyum” selain itu juga beliau menambahkan agar dengan adanya penambahan fasilitas Gedung Laboratorium Ketahanan Pala yang baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan pembelajaran di Politeknik Negeri Fakfak.(HUMPROFF)

 

 

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda