Bupati dan Wakil Bupati

Pimpin Apel Perdana 2022, UT Ingatkan ASN Tidak Bicara Politik, Tapi Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

Pimpin Apel Perdana 2022, UT Ingatkan ASN Tidak Bicara Politik, Tapi Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

Suasana arahan Bupati Fakfak, Untung Tamsil pada apel.perdana awal Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Fakfak, Senin 3 Januari 2022 (Foto Salmon Teriraun/PR)

FAKFAK, Fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil atau disapa UT memimpin apel perdana awal tahun 2022 di halaman apel Kantor Bupati Fakfak, Jln Jenderal Soedirman Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (3/12/2022) pagi tadi.

Dalam arahannya, Bupati UT berharap tahun 2022 ini menjadi energi baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memiliki semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati ingatkan kepada ASN untuk bekerja proesional tidak bicara Politik, tetapi utamakan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas utama sebagai aparatur pemerintah.

“Saya tidak ingin ada unsur-unsur Politik dalam Pemerintahan ini, waktunya bicara politik baru kita bicara politik, saat ini kita kerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tegas Bupati UT.

Menurut UT, penyelenggaraan pelayanan publik menjadi perhatian dan penilaian masyarakat. Untuk itu dia berharap pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan secara baik, berkualitas, terarah dan terus meningkat sehingga publik merasa puas dengan kinerja pemerintah.

“Dukung visi, misi pemerintahan saat ini, yaitu Fakfak Tersenyum, visi, misi ini bukan milik saya (bupati) bersama ibu Yohana Hindom (wakil bupati), tetapi milik kita semua, ASN dan seluruh masyarakat Fakfak, mari kita sama-sama laksanakan dan wujudkannya,”pinta Bupati UT. [primarakyat.net]

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda