Bupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

RAKERDA GOW KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Asisten I Bidang Pemerintahan,Arobi Hindom,S.Sos,M.Si, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Kabupaten Fakfak Kamis 3 Maret 2022

Rakerda yang berlangsung di gedung sekretariat GOW Kabupaten Fakfak,mengusung Tema ‘Optimalisasi Peran GOW Dalam Mewujudkan Perempuan Fakfak Yang Bermutu,Sehat dan Berkualitas Menuju Fakfak Tersenyum’,dihadiri oleh Ketua GOW Kabupaten Fakfak Yohana Dina Hindom,S.E,MM,Ketua PKK Kabupaten Fakfak Siti Fatima Bauw,Kadis Pemberdayan Perempuan dan Anak,serta Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutan Bupati Fakfak Yang dibacakan oleh Asisten I menyampaikan Bahwa GOW merupakan wadah serta Induk dari organisasi Wanita dikabupaten Fakfak,Maka pemerintah akan secara Simultan dan Berkelanjutan berusaha melakukan pembinaan sosial,khususnya wanita melalui organisasi Wanita yang telah tersedia di Kab Fakfak.

Ajakan kepada organisasi Wanita dan organisasi Lainnya di Kabupaten Fakfak,untuk terus berkarya ditengah Pandemi Covid 19,tetap melakukan berbagai kegiatan khususnya kegiatan yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat.GOW harus mampu bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya untuk melaksanakan program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,khususnya yang dapat mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

Secara khusus Pemerintah berharap agar dalam pelaksanaan RAKERDA yang dilaksanakan dapat berjalan mulus sesuai harapan bersama,mengingat GOW merupakan salah satu organisasi wanita yang mempunyai nilai prestise dan prestasi,harus secara bersama sama bersinergi dalam memajukan organisasi wanita di kabupaten Fakfak.
Harapan terbesar agar semua organisasi wanita di kabupaten Fakfak dapat melakukan koordinasi dan kerjasama secara intens dengan pihak Pemerintah Kabupaten Fakfak sehingga tujuan kita bersama dalam mewujudkan Fakfak TERSENYUM dapat terealisasi.

Ditempat yang sama Ketua GOW Kabupaten Fakfak Yohana Dina Hindom,S.E,MM yang juga merupakan Wakil Bupati Fakfak,menyampaikan bahwa Kepengurusan GOW 2021-2024 yang telah terbentuk ini akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan khusus nya kaum perempuan.GOW juga siap berkolaborasi dengan PKK Kabupaten Fakfak serta Organisasi Wanita lainnya untuk sama-sama membangun Fakfak TERSEMYUM. Tujuan RAKERDA ini sendiri salah satunya adalah pembahasan Program Kerja GOW. [HUMPROFF]

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda