BeritaBupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiOPD

Rapat Pameran Online Tentang Potensi & produk Unggulan Daerah di Pimpinan Wakil Bupati

Fakfak.go.id – Telah berlangsung di ruang rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Fakfak, rapat pameran online tentang potensi dan produk unggulan daerah pada hari Kamis (01/07/2021).

Hadir dalam rapat itu, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, dan juga sejumlah OPD terkait di Antaranya; Plt. Kadis Perindag D.M.Lesomar, Kepala dinas Perkebunan Abdulrahim Fatamasya, Plt. Kadis Perikanan Sriwahyuni Saleh, Kepala dinas Koperasi UKM, Siti Hegemur serta Conservation internasional N.Ismu Hidayat.

Baca Juga: Distrik Fakfak Tengah Raih Juara Umum MTQ IX 2021

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati mengatakan kepada setiap OPD yang hadir, untuk nantinya bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing agar kedepannya dapat menghasilkan program yang baik demi menciptakan potensi daerah yang handal.

Baca Juga: Parade Perahu dan Tarian Sawat Sambut Bupati Didampingi Istri di Kampung Siboru

“Sudah saatnya untuk kita memperlihatkan jati diri kita sebagai daerah penghasil pala, oleh sebab itu masing-masing Dinas, Badan Dan Kantor harus bisa mengejar target. Sehingga bisa publikasikan produk-produk yang di hasilkan oleh dinas tersebut,” pintahnya.

Baca juga: Bupati Fakfak Melantik Pejabat Struktural DiLingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak

Ditambahkan Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE, untuk saat ini dibawah kepemimpinan dirinya bersama Bupati Untung Tamsil. S.Sos, M.Si, mempunyai sejumlah program prioritas salah satu yaitu sektor pariwisata.

Baca Juga: Bupati dan Wabup Fakfak Survei Lokasi Akan Dibangun Pelra di Otoweri

Untuk itu Wakil Bupati berharap agar semua pihak dapat membantu dan mendukung program ini. ‚ÄúSudah tidak zaman kita harus berada di lingkaran yang perbedaan pendapat dan pilihan. Tetapi pada intinya ketika pemimpin sudah terpilih diberikan kepercayaan itu menjadi amanah untuk kita semua mendukung dan mengawal Proses pembangunan Fakfak Kedepan”, tambah Wabup

 

 

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda