Masyarakat

RAPAT TERKAIT PEMALANGAN KAMPUS POLINEF

Rapat Terkait Pemalangan Kampus Polinef Jumat 28 Januari 2022 bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati dipimpin langsung oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos, MSI dihadiri oleh Dandim 1803,Wakapolres Fakfak,Direktur Polinef beserta jajarannya
Plh Sekda Asisten III Setda Kab.Fakfak, Asisten I Setda Fakfak,KepalaDistrik Pariwari dan beberapa Tamu undangan. Dalam penyampaian nya Bupati Fakfak menekankan terkait pembukaan Pemalang Kampus Polinef diselesaikan dengan bijaksana dengan menghormati norma-norma adat sehingga tidak terjadi benturan diantara pemilik hak ulayat.

Dari pihak Kampus Politeknik sendiri mengatakan bahwa mereka sangat terkena dampak dari aksi Pemalangan ini,mengingat Polinef baru saja kedatangan tamu dari luar kabupaten Fakfak untuk ikut dalam acara peresmian gedung Lab yang baru selain itu juga mengganggu aktivitas perkuliahan.

Dandim 1803 beserta Wakapolres fakfak siap mendukung hasil keputusan Rapat sebagai sebagai mitra pemerintah menjaga Kamtibmas tanpa mengesampingkan norma-norma ada yang ada ,mari kita sama2 bekerja sama untuk masalah politeknik karna politeknik adalah kebanggaan masyarakat.

Hasil kesepakatan Rapat pada pukul 10,30 wit ,Pemalangan harus dibuka,setelah Rapat Bupati, Forkopimda dan unsur Tokoh Adat yang ada bersama-sama menuju ke kampus Polinef bertemu dengan pemilik hak Ulayat lalu bersama-sama membuka palang pada pukul 12.30wit

(HUMPROFF)

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda