BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

RESEPSI KENEGARAAN SEMPURNAKAN RANGKAIAN HUT RI KE-77 DI KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Fakfak, 17 Agustus 2022. Pukul 21.00 WIT. Rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Fakfak masih bergema. Pemda Fakfak menggelar Malam Resepsi Kenegaraan di gedung Winder Tuare.
Di isi dengan atraksi membuat malam resepsi semakin menarik salah satunya persembahan tarian Nusantara dari sanggar tari kencana SMP Yapis Fakfak.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Fakfak, dalam hal ini Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si. mengatakan “Untuk mewujudkan “Fakfak Tersenyum itu betul-betul membutuhkan kerja sama yang erat di antara kita. Selain itu, marilah kita memperkokoh tali persaudaraan”. disamping itu beliau juga berterima kasih kepada semua elemen yang terlibat pada kegiatan Hut RI ke-77 di Fakfak. “Terima kasih yang tulus dari saya bupati fakfak kepada Panitia dan juga semua Unsur yang terlibat dalam acara Hut ini,terutama untuk adik-adik Paskibra yang tadi bertugas dari pagi hingga sore hari,kalian luar biasa. Saya sempat terharu bahkan semua yang hadir di stadion 16 November merasa terharu dengan kalian, benar-benar tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, sekalipun tidak didukung cuaca yang baik di sore hari tapi kalian tetap penuh semangat. “Ujarnya”.

Acara di lanjutkan dengan potong tumpeng yang merupakan tradisi dalam perayaan Hut RI setiap tahunnya.

Tampak hadir dalam resepsi kenegaraan ini yakni, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, MM, Mantan Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas. M.Si, Sekda Fakfak Drs. Ali Bahan Temongmere, M.TP, Asisten Setda, Kepala OPD, Anggota Paskibra, elemen Masyarakat serta undangan lainnya. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker