BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

SEBANYAK 213 GURU P3K TERIMA SK DARI PEMERINTAH KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Sebanyak 213 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dikabupaten Fakfak terima Surat Keputusan (SK) dan ambil Sumpah Janji, Kamis 21 Juli 2022 di gedung Winder Tuare. Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, FORKOPIMDA, Asisten I Setda, Kepala OPD dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati berpesan, Agar guru P3K yang di sumpah janji dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, bekerja dengan baik dan mengabdi dengan hati, tetap fokus di tempat tugas, karna masih banyak anak – anak kita di daerah pesisir dan gunung yang belum mendapat pelayanan Pendidikan dengan baik akibat kurangnya tenaga Pendidik atau banyaknya tenaga Pendidik yang sering meninggalkan tempat tugas dalam jangka waktu yang lama.

“Semua Guru P3K tahap I dan II harus tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, jika ada tugas di tempat kerja segera melaporkan ke Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Fakfak, karena baik dan buruk Pendidikan di Kabupaten ini adalah tanggung jawab kita bersama yang harus kita selesaikan pembangunan ”ujar Bupati”.

(PROKOPIM)

Tag

Berita Terkait

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda