BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

SERAHKAN SK PNS, BUPATI INGATKAN TUGAS UTAMA APARAT PEMERINTAH

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE, MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2018 dan lulusan STTD pola pembibitan Kementerian Perhubungan tahun 2020, yang bertempat di Gedung Koni Fakfak, Kamis (04/08/2022).

Bupati Fakfak Untung Tamsil mengucapkan selamat kepada 372 CPNS yang baru diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) semoga semoga dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing, sebagai aparat pemerintah harus mampu melayani masyarakat dengan baik karena itu merupakan tugas utama.

SK yang diterima saat ini masih di tempat tugas yang lama, tetapi akan ada SK susulan yang kami lihat yang bisa dimutasikan ada di beberapa OPD, jadi SK yang diterima saat ini tetap, tetapi saya akan memberikan SK susulan sesuai kebutuhan dalam waktu muncul, “Tegas Bupati”.

Bupati juga berharap Pegawai Negeri Sipil yang baru dapat tetap bekerja dengan baik, memberikan layanan kepada sistem dan memberikan inovasi-inovasi terbaik serta memberikan yang baik kepada masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Visi Misi Fakfak Tersenyum.

Penyerahan SK PNS hadir di FORKOPIMDA, Sekda Fakfak , Staf Ahli Bupati, Serta Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak. (PROKOPIM)

Tag

Berita Terkait

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda