BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

SERTIJAB PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMKAB FAKFAK

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si memimpin langsung serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak Selasa, 9 Agustus 2022 di gedung Winder Tuare.

Sertijab di saksikan oleh Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, M.TP, sebanyak 13 pejabat tinggi pejabat pratama menerima SK jabatan sekaligus menanda tangani berita acara serah terima jabatan dan penghargaan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam Arahnya Bupati Fakfak menyampaikan bahwa pergantian pejabat Esalon II di Lingkungan Pemkab Fakfak merupakan bagian dari fungsi dan percepatan untuk mendorong sistem pemerintahan ini dapat berjalan secepat mungkin.

Keputusan terkait penempatan OPD yang diambil adalah keputusan negara yang wajib diterima dan dihargai, keputusan ini juga telah melalui proses penilaian dari komisi aparatur sipil negara dengan berbagai pertimbangan.

Amanah Jabatan adalah kepercayaan, kedepan saya akan melakukan evaluasi dalam kurun waktu 1 tahun terkait kinerja Bapak/ibu pimpinan OPD, oleh karna itu Sekda, Asisten, Pimpinan OPD harus bekerja dengan target dan sesuai RPJMD, bekerja saling bersinergitas, koordinasi dengan pimpinan terkait kegiatan di masing-masing OPD.

Sertijab ini merupakan lanjutan dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Fakfak pada Kamis 4 Agustus 2022 lalu. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker