BeritaOlahraga

TEAM PUBGM FAKFAK MELAJU KE GRAND FINAL ESPORTS PIALA KASAD 2022

fakfakkab.go.id – Total 35 tim PUBGM yang berasal dari Kabupaten Manokwari, Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Bintuni dan Kabupaten Fakfak wilayah Papua Barat mengikuti turnamen final Esports Piala Kasad 2022 di Kodam XVIII /Kasuari.

Setelah berhasil di Final Team PUBGM kabupaten Fakfak berhasil lolos dan melaju ke babak Grand Final Piala Kasad 2022 yang akan di gelar di Mabesad Jakarta 20 Agustus 2022

Digelarnya Esports piala Kasad merupakan wujud bakti TNI kepada bangsa dan negara khususnya kepada anak muda Indonesia, kegiatan ini menggandeng PBESI ( Pengurus Besar Esports Indonesia ) yang merupakan aktivitas dalam industri olah raga elektronik atau Esports Indonesia.

Sementara Ketua PBESI Kabupaten Fakfak, Papua Barat Alexander Tansil mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1803 yang mendukung penuh tim Esports Kabupaten Fakfak untuk mengikuti pelaksanaan Esports Piala Kasad 2022. Semoga kedepan akan banyak acara seperti ini lagi mengingat banyak sekali peminat dari Kabupaten Fakfak, selain itu dengan Acara seperti ini dapat menjaring bakat-bakat muda untuk terus mengembangkan hobi bermain game mobile ke arah positif. “Ujarnya”.

Turnamen Esports Piala Kasad 2022 merupakan Event Esports terbesar yang diselenggarakan oleh TNI AD sebagai turnamen Hanung PUBGM skala nasional.

(fakfakkab.go.id)

Berita Terkait

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda