Bupati dan Wakil BupatiPemerintahan

Tidak Loyal Terhadap Sistem, Bupati Fakfak : Saya akan Ganti

Tidak Loyal Terhadap Sistem, Bupati Fakfak : Saya akan Ganti

Suasana apel perdana awal 2022 di halaman Kantor Bupati Fakfak, Senin 3 Januari 2022 (Foto Salmon Teriraun/PR)

 

FAKFAK, fakfakkab.go.id  – Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam arahannya pada apel perdana awal tahun 2022 terang-terangan menyebut akan menggantikan Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak loyal terhadap sistim pemerintahan yang dimpimpinya bersama Wakil Bupati Yohana Dina Hindom.

Ketegasan Bupati Untung Tamsil dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat memimpin apel di halaman Kantor Bupati Fakfak, Jln Jenderal Sudirman Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (3/1/2022) pagi tadi.

“Saya ingatkan kepada Sekda, ingatkan kepada para Asisten, Pimpinan OPD, yang tidak ikut arahan Bupati, loyal terhadap sistem, saya akan ganti, ini komitmen saya,”tegas Bupati Untung Tamsil.

Bupati tegaskan, dirinya akan mengontrol dan mengevaluasi kinerja pejabat dilingkungan pemerintah daerah, jika lanjut dia, tidak loyal, tidak dedikasi dan tidak menunjukan tingkat-tingkat kinerja yang profesional maka akan dicopot dari jabatan, sebab mengganggu sistem.

“Jangan mengganggap saya sebagai anak kecil, saya diberikan amanah oleh rakyat, dan juga sebagai pembina aparatur sipilin negara disini, saya juga berhak memberhentikan bapak, ibu saudara-saudara sesuai amanat undang-undang,”tegas Bupati Untung Tamsil. [primarakyat.net]

Berita Terkait

Periksa Juga

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda