BeritaBupati dan Wakil Bupati

Upacara HUT RI Ke – 76, Bupati Fakfak Juga Serahkan Bantuan Sembako

FAKFAK- Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kembali tampil dengan menggunakan seragam Dinas dalam memimpin Upacara HUT RI Ke – 76 yang berlangsung di lapangan apel Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Selain Bupati, Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, SE, MM, juga tampil dengan pakaian Dinas nya yang berwarna putih – putih saat menghadiri upacara HUT RI Ke – 76 yang dipimpin langsung Bupati Untung Tamsil, S.Sos, M.Si.

Baca Juga: HUT RI ke – 76, Sebanyak 75 Warga Binaan Lapas Fakfak Mendapatkan Remisi 

Dalam upacara yang berlangsung penuh hikmad di tengah pandemik Covid -19 dengan adanya pembatasan peserta upacara dan seluruh peserta upacara juga wajib menggunakan masker.

Upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke – 76 yang berlangsung di lapangan apel Pemkab Fakfak juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Fakfak termasuk Sekda Fakfak dan para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Baca Juga: Upacara HUT RI di Pulau Tubir Seram

Bertindak selaku komandan Upacara LETTU. CPM. Aan Budianto yang kesehariannya menjabat selaku Dan Sub. Den POM Fakfak sedangkan pembacaan teks proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Fakfak, Iskandar Tassa, A.Md.

Usai memimpin Upacara HUT RI Ke – 76, Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE, MM, menyerahkan bantuan kepada masyarakat salah satu kepada para Veteran berupa paket sembako.

Bupati Untung Tamsil, mengatakan, selain memberikan bantuan paket Sembako kepada veteran, dirinya (Bupati) dan Wakil Bupati juga akan memberikan bantuan bagi Aparat Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemkab Fakfak yang juga melaksanakan Hari Ulang Tahun pada 17 Agustus 2021 ini termasuk memberikan bantuan pada masyarakat dan anak sekolah.

“Kami Berdua (Bupati dan Wakil Bupati) juga akan memberikan hadia berupa bantuan kepada ASN yang berulang tahun pada 17 Agutus dan masyarakat termasuk anak sekolah dimana penyerahan bantuan ini akan diserahkan pada hari Jumat mendatang (20/8/2021) di halaman apel Pemkab Fakfak”, tutur Untung Tamsil. (FRANS)

Posting By: Ronaldo Letsoin

 

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda