BeritaBupati dan Wakil BupatiOlahragaPemerintahanPendidikan

WABUP IKUTI GLADI RESIK JAMNAS XI 2022 DI BUMI PERKEMAHAN CIBUBUR

fakfakkab.go.id – Bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Sabtu, 13 Agustus 2022, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM yang didampingi Sekretaris Kwarcab 3301 Fakfak Fajar Wedha Wasongko, S.Hut mengikuti kegiatan gladi resik Jamnas pembukaan Jambore nasional XI 2022.

Pembukaan Jamnas XI minggu 14 Agustus 2022 Rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai Majelis Pembimbing Nasional (MABINAS) l Pembukaan giat jamnas ini sekaligus peringati HUT Pramuka ke-61, tanggal 14 Agustus.

Berbagai persiapan panitia dan antraksi dari panitia serta kontingen Jamnas Daerah sudah terlihat matang dan siap untuk pembukaan Jamnas nanti.

Usai Gladi Jamnas Wakil Bupati yang juga Ketua Kwarcab 3301 Fakfak berkesempatan mengunjungi Kontingen Jamnas dari Kabupaten Fakfak, memantau sejauh mana kesiapan terkait persiapan, mulai dari kesiapan tenda, serta keperluan lainnya yang dibutuhkan selama mengikuti Jambore Nasional.

Sebelum meninggalkan lokasi Perkemahan Wakil Bupati berpesan agar setiap Peserta Jamnas Kabupaten Fakfak membuat resume perjalanan mulai dari Fakfak, selama di Sorong, di kapal sampai ke Jakarta . (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker