BeritaPemerintahan

WAKAPOLDA PAPUA BARAT KUNJUNGI DISKOMINFOSTAPER FAKFAK

fakfakkab.go.id – Fakfak, Ditengah-tengah jadwal Kunjungan kerja ke Polres Fakfak yang begitu padat, Wakapolda Papua Barat Brigjen. Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H. M.SI, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan menyapa ASN dan Honorer di lingkungan Diskominfostaper fakfak yang sekaligus membagikan pengalaman serta motivasi kepada para ASN dan Honorer, Rabu 21 September 2022 (12.30 WIT).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda juga memberikan apresiasi kepada Diskominfostaper yang sekalipun OPD baru namun sdh banyak program dalam mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Fakfak yaitu Fakfak Tersenyum dengan brand “Fakfak Interkonektivitas”. Selain itu beliau juga mengulik sedikit tentang upaya Pemerintah Kabupaten Fakfak dalam mengatasi penyebaran berita palsu (Hoax) yang selama ini meresahkan masyarakat.

Donal. S. H. Wenggi, ST, MM selaku Kadis Diskominfotaper mengatakan bahwa kunjungan ini mendadak sehingga kami juga cukup kaget, tetapi terimakasih kepada Wakapolda yang masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi Dinas yang saya pimpin, kami memang selama ini terus berusaha dan melakukan pembenahan didalam dinas ini, memang tidak serta merta hasilnya terlihat namun kurang lebih sudah banyak memberi manfaat bagi masyarakat dengan bisa mengakses jaringan internet di daerah-daerah yang blank spot, semoga dengan semangat yang di bagikan oleh Wakapolda anak-anak saya di dinas ini lebih bersemangat karena bisa secara langsung bertemu dengan orang nomor 2 di Polda Papua Barat .”ujar Donal Wenggi”.

Menanggapi terkait upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran berita palsu (Hoax) dijelaskan oleh Donal Wenggi bahwa Pemerintah melalui Diskominfostaper berkomitmen untuk melawan dan menolak berita Hoax Baik itu Penegakan hukum terhadap penyebar berita Hoax, Pemerintah akan melibatkan penyelenggara platform dan media sosial agar dapat meredam Penyebaran berita Hoax, dan terakir memberikan edukasi kepada masyarakat terkait berita Hoax dan lebih bijak untuk menyebarkan berita dari sumber yg tidak jelas.

Selepas dari Diskominfostaper Wakapolda dengan berjalan kaki melewati bangunan perkantoran Pemda Fakfak menuju ke gedung SETDA Fakfak, yang kemudian menyapa ASN dan Honorer yang sedang bekerja, kemunculan Wakapolda ini sendiri cukup mengagetkan sejumlah Pegawai namun tidak mengurangi semangat karna bisa secara langsung menyapa beliau. (Diskominfotaper)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker