AgendaBeritaBupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiMasyarakat

WAKIL BUPATI FAKFAK BUKA MUSDA LEMBAGA MASYARAKAT ADAT (LMA)

Fakfak, Wakil Bupati Kabupaten Fakfak Yohana Dina Hindom,SE,MM Membuka secara resmi kegiatan MUSDA Lembaga Masyarakat Adat Fakfak Kamis 27 Januari 2022 bertempat di hotel Grand Papua Fakfak.

Kegiatan ini dalam rangka pembentukan kepengurusan yang baru Lembaga Masyarakat Adat Fakfak yang masing nantinya akan mewakili aspirasi masyarakat Adat di Kabupaten Fakfak.
Tema yang diangkat adalah dengan Jiwa dan Falsafah Satu Tungku Tiga Batu,Satu Sodara Satu Hati’ LMA Berbenah menyongsong peradaban baru dan menggapai kemajuan Negeri.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Fakfak Berharap Lembaga Masyarakat Adat sebagai Organisasi sudah merupakan tanggung jawab kita semua sebagai anak adat untuk senantiasa menjaga persatuan,kesatuan,dan harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat lainnya.

Selain itu,pelaksanaan MUSDA ini sendiri bukan hanya untuk pergantian pimpinan lembaga Masyarakat,tetapi agenda ini harus menjadi penting dan merupakan prioritas dalam menentukan proteksi terhadap masyarakat adat yang berada di Kabupaten Fakfak.

Bermusyawarahlah secara baik dan temukanlah kesepakantan terbaik untuk kemajuan Masyarakat Adat di Kabupaten Fakfak.

(HUMPROFF)

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda