BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanWisata, Sosial & Budaya

WAKIL BUPATI FAKFAK HADIRI KHITANAN MASSAL DAN MATERI PEMULIHAN JENAZA YANG DISELENGGARAKAN AFKN

fakfakkab.go.id – Fakfak, 4 Januari 2023 – Empat hari pasca tahun baru 2023, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM, menghadiri kegiatan Khitanan Massal dan Materi Pemulihan Jenazah yang diselenggarakan oleh AFKN dan BKMT dalam rangka Milad BKMT ke 42 dengan mengusung tema Membangun Generasi dan Memakmurkan Negeri.

Menurut Wakil Bupati, Kehadiran Organisasi Al-Fatih Kaffah Nusantara (AFKN) di Fakfak serta kegiatan yang diadakannya turut meringankan beban Pemerintah Daerah dalam hal pelaksanaan kegiatan Kebudayaan maupun Keagamaan.

“Biasanya kalau Organisasi Kemasyarakatan/keagamaan datang ke Pemerintah itu sedikit banyak pasti meminta bantuan kepada pemerintah, tapi kalo AFKN ini beda, mereka kalau datang ke pemerintah itu malah meringankan beban pemerintah” tambah Wakil Bupati pada sambutan lepasnya.

Kegiatan yang diadakan AFKN ini segaris dengan misi pertama pemerintah daerah kabupaten fakfak, yakni menciptakan kualitas sumber daya manusia fakfak yang cerdas, sehat, religius dan produktif yang memiliki daya saing melalui pendidikan dan derajat kesehatan.

Peningkatan kualitas SDM yang berkorelasi dengan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa adalah syarat mutlak kita sebagai umat yang beragama.

Beberapa undangan yang terlihat menghadiri kegiatan ini yakni Wakil Bupati Fakfak, Ustadz Muhammad Zaaf Fadlan Rabbani Al-Garamatan, Ketua BKMT Fakfak, Sekretaris BKMT, para pemuka Agama, serta Tamu undangan lainnya. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker