BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

WAKIL BUPATI FAKFAK HADIRI SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU 2023 DINAS PENDIDIKAN DAN OLAHRAGA DI GEDUNG KONI

fakfakkab.go.id – Fakfak, 10 Januari 2023 – Mengusung tema Natal : Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2 : 12), Dinas Pendidikan dan Olahraga (DIKPORA) Kabupaten Fakfak menyelenggarakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Gedung Koni Fakfak dan dihadiri oleh berbagai OPD serta elemen masyarakat.

Sebelum sambutan Wakil Bupati, penyampaian Firman oleh Pdt. Elisabet P. Bahba, S.Th berlangsung dengan Suka cita dan penuh Hikmah. Kemudian pada kesempatannya Wakil Bupati Fakfak menyampaikan, “Saya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara ibadah syukuran Natal dan tahun baru ini. Saya Berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial belaka saja namun kegiatan seperti  ini menjadi wadah untuk introspeksi diri serta refleksi  agar kita semua mampu menjadikan diri kita sebagai saluran berkat bagi semua orang”.

“Salah satu sarana untuk membangun suatu tatanan kehidupan yang berkualitas  adalah melalui pendidikan seperti di amanatkan dalam pembukaan Undan – Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945, salah satu tujuan berdirinya Negara adalah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”, tegas Yohana Dina Hindom, SE, MM.

Dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa diberbagai bidang, Maka Negara dalam hal ini Pemerintah, wajib memfasilitasi adanya pendidikan yang berkualitas serta dapat dijangkau seluruh warga Negara Indonesia, demikian pula yang tertuang dalam visi dan misi pemerintah kabupaten Fakfak yakni menciptakan kualitas sumber daya manusia fakfak yang cerdas dan sehat, religius dan produktif yang memiliki daya saing melalui pendidikan dan derajat kesehatan.

“Selaku pemerintah kami terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas  pendidikan di kabupaten Fakfak Guna mewujudkan Fakfak Tersenyum (Terdepan, Sejahtera, Nyaman, Unggul, dan Mandiri)”, tutur Wakil Bupati.

Perayaan Natal ini juga terlihat hadir Wakil Bupati Fakfak, Kepala Kesatuan Polisi  Pamong Praja, perwakilan  Disdikpora, perwakilan Kodim 1803, perwakilan Polres Fakfak,  para Kepala Sekolah sekabupaten Fakfak, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainya. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker