BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

WAKIL BUPATI FAKFAK MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLITEKNIK PENERBANGAN JAYAPURA

fakfakkab.go.id – Jayapura, Rabu, 07 September 2022 pukul 13.33 WIT bertempat di Politeknik Penerbangan Jayapura, Jl. Kayu Batu, Tj. Ria, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Wakil Bupati Fakfak melakukan kunjungan kerja dalam rangka membangun kerja sama Pemerintah Kabupaten Fakfak dengan Politeknik Penerbangan Jayapura.

Kedatangan Wakil Bupati disambut langsung oleh Wakil Direktur II Politeknik Penerbangan Bpk. Nikolas Makanuay, Wadir III Politeknik Jemi Viktor Palpialy beserta Staf Politeknik Penerbangan Jayapura yang berjumlah 10 orang.

Dalam penyampaiannya Wakil Direktur II Politeknik penerbangan Menyampaiakn bahwa
saat ini lulusan yang berasal dari Provinsi Papua dan Papua Barat khususnya OAP dengan jumlah sedikit sehingga tidak memenuhi kuota dari Politeknik Penerbangan Jayapura sehingga untuk memenuhi kuota, kita menerima lulusan dari Politeknik Penerbangan dari luar Papua.

Sehingga kami sangat mengharapkan adanya kerja sama dari dalam daerah Provinsi Papua dan Papua Barat untuk meningkatkan Sumber daya manusia khususnya OAP.

Wakil Bupati Fakfak dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Fakfak juga menginginkan agar putra – putri asal Kabupaten Fakfak bisa mengikuti pendidikan di Politeknik Penerbangan Jayapura sehingga nantinya dapat meningkatkan Sumber daya manusianya yang siap di pakai dan juga di kemudian hari dapat bekerja pada Bandara Siboru yang saat Ini dalam proses pembangunan, sehingga tidak perlu lagi mencari tenaga kerja dari luar Kabupaten Fakfak.

Selanjutnya Wakil Bupati Fakfak didampingi Wakil Direktur II dan Wadir III dan Staf Politeknik mengunjungi satu persatu ruangan- ruangan dan Fasilitas yang ada di lingkungan Politeknik Penerbangan Jayapura.

(PROKOPIM ck-DH)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker