BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

WAKIL BUPATI FAKFAK PIMPIN JALAN SEHAT GOW DALAM RANGKA HUT KOTA FAKFAK KE-122 TAHUN

fakfakkab.go.id – Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom,SE,M.M memimpin langsung jalan sehat Gabungan Organisai Wanita ( GOW ) kabupaten Fakfak,dengan mengambil tempat Star Dari Sekretariat GOW ,Jumat 11 November 2022.

Kegiatan jalan sehat ini di laksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Fakfak yang ke 122 serta ajang silahturahmi antar ibu -ibu yang tergabung dalam GOW. Dengan mengambil rute Sekretaria GOW,depan Kodim,Pelni,Hotel Grand Papua ,Gereja Ebenhezer, Gereja Imanuel,Spk, Depan Rumah Negara,Taman Satu Tungku Tiga Batu (Finis).

Ada yang Unik dalam kegiatan Jalan sehat ini,dimana terlihat ibu-Ibu peserta jalan sehat berjalan dengan membawa kantong sampah di sepanjang rute jalan sehat sambil mengumpulkan sampah,Nampak terlihat Wakil Bupati Fakfak dengan kesederhanaannya membaur bersama ibu-ibu untuk ikut serta mengumpulkan sampah. Terlihat antusias ibu-ibu yang begitu bersemangat mengumpulkan satu persatu sampah yang berada di sepanjang jalan.

Setibanya di tempat finis Taman Satu Tungku Tiga Batu, Jl.Salasa Namudat ,Sampah yang telah dikumpulkan tersebut kemudian ditakar, bagi ibu-ibu yang berhasil Mengumpulkan sampah terbanyak akan mendapatkan DoorPrize.

Keseruan kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan senam sehat bersama,adapun kegiatan ini bertujuan untuk menyambut HUT Kabupaten Fakfak ke 122 tahun,menjalin silahturahmi dan juga Bertujuan untuk kesehatan Tubuh.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat ini antara lain :
Organisasi Fatayat Darma Wanita, Darma Wanita Kabupaten Fakfak ,FPPI Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia, PKK Kabupaten Fakfak, BKMT Kabupaten Fakfak, Asiyah. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker