BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

WAKIL BUPATI HADIRI NATAL DI GEREJA ALFA OMEGA KAMPUNG SIPATNANAM

fakfakkab.go.id – Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, SE, MM, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat – Jemaat di lingkungan IV Kalsis GKI Fakfak.

Bertempat di Gedung Gereja Alfa Omega Kampung Sipatnanam 30 Desember 2022 (Sore). Natal ini di hadiri oleh Umat serta Pengurus Gereja Wilayah IV (Werabuan-Sipatnanam).

Melalui Tema Natal : ”Maka Pulanglah Mereka melalui jalan lain” dan Sub Tema : Perayaan Natal Kristus memotivasi kita untuk melangkah dalam kebersamaan menuju Negeri yang kekal melalui persekutuan, kesaksian dan pelayanan. Kita sebagai Jemaat dan Anak Tuhan diharapkan dapat meninggalkan kehidupan kita yang tidak sejalan dengan kehendak Tuhan dan memulai dengan kehidupan yang baru, “Ujar Wakil Bupati”.

Lambang dari Natal pohon Natal adalah menjadi bagian ada satu sukacita bagaimana kita membawa diri, kita harus bisa seperti pohon Natal yang memberikan sinar, untuk dapat bercahaya bagi semua orang dan melayani satu sama lain karna itu merupakan bagian terpenting dalam kehidupan, ”Tegas Wakil Bupati”.

Selain itu sebagai anak Tuhan di wilayah IV klasis GKI fakfak , harus dapat menjadi lilin dan menjadi garam untuk menerangi setiap sudut atau lingkungan dimana kita berada.

Sebagai Pemerintah kami siap mendengar dan melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dengan keterbatasan yang kami miliki kami mencoba untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Namun terlepas dari semua itu dukungan dari masyarakat dan semua elemen adalah hal terpenting dalam mewujudkan program strategis yang telah pemerintah susun sehingga program-program itu dapat berjalan dengan lancar, semua harus bertahap dan mengikuti proses, tidak bisa dalam sekejap terwujud.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati mewakili Pemerintah mengucapkan Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun baru 2023. Semoga di tahun yang baru segala sesuatu didalam kehidupan kita dan Pemerintahan boleh berjalan ke arah yang lebih baik. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker