Bupati dan Wakil BupatiMasyarakat

WAKIL BUPATI HADIRI PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL

 

Fakfak, 5 Februari merupakan hari istimewa bagi masyarakat Papua dan Papua Barat,Sejarah mencatat tanggal 5 Februari tahun 1855 sebagai hari pertama dua orang misionaris Jerman ottouw dan Geissler menginjakan kaki di pulau Mansinam dalam rangka penyebaran Injil dan perawatan setelah mereka melakukan ekspedisi pelayaran dari Batavia sampai Ternate dan kemudian tiba di pulau Mansinam, Manokwari,Papua Barat. Yang mana kemudian ditetapkan sebagai HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua.

Bertempat di Gedung KONI Kabupaten Fakfak,Sabtu 5 Februari 2022 telah dilaksanakan Perayaan HUT Pekabaran Injil yang ke 167 di Tanah Papua berlangsung secara Hikmad.
Dengan mengusung ‘Tema Kuasa Yesus Kristus Telah Membebaskan Kita’ dan Sub Tema Melalui Perayaan 167 Tahun Pekabaran Injil Tanah Papua,Kita bangkit berubah dan berbuah didalam Iman,Kasih dan dengar dengaran sebagai wujud pembebasan oleh kuasa Yesus Kristus

Perayaan HUT Injil MasukTanah Papua ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E, MM. Turut hadir dalam perayaan HUT tersebut yakni, Kadis kelautan & Perikanan, Kadis Kominfo, Kadis Kearsipan, Kapolsek Fakfak, ketua PBNU fakfak serta para Tokoh adat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Fakfak mengatakan bahwa ” Pemerintah Sebagai Wakil Tuhan di negeri ini harus dapat melayani Masyarakat sampai ke tingkat paling bawah, karena masih banyak dari mereka yang membutuhkan pelayanan dari pemerintah selain itu harus diberdayakan oleh pemerintah, tidak lupa kita hendaknya menyebarkan kasih tanpa Pandang Bulu.

Perayaan HUT Injil Masuk Ke Tanah Papua,merupakan refleksi kembali Injil bagi orang Papua,dengan semangat Pembebasan kita boleh berbuah dan bertumbuh menjadi pribadi-pribadi yang mengandalkan Tuhan.

(HUMPRO FF)

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda