AgendaBeritaBupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiKemasyarakatanMasyarakatPemerintahan

WAKIL BUPATI TABUH GONG SEBAGAI TANDA SIDANG KLASIS III GKI KOKAS DIBUKA

fakfakkab.go.id – Fakfak, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, MM membuka secara resmi Sidang Klasis III GKI Kokas, bertempat di Gereja GKI Jemaat SION Mambunibuni, Kamis 22 September 2022.

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati di dampingi oleh Staf Ahli Bupati, Kadis DKP, Kepala DPPKAD, Plt. Kadis Perindag,  Sekretaris Bappeda, Sekretaris PUPR, Kabag Perekbang Setda, Kabid Staper DISKOMINFO, PTSP, Pertanian, dan DISHUB.

Wakil Bupati dan Rombongan di sambut dengan tari-tarian dan pengalungan bunga kemudian di antar menuju lokasi kegiatan. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala RRI Fakfak dan tamu undangan lainnya.

Acara di awali dengan Ibadah Pembukaan kemudian penyampaian laporan ketua panitia Samuel Bahba. Dalam laporan ketua panitia disampaikan bahwa sesuai hasil Keputusan Sidang Klasis II GKI Kokas di Jemaat Ebenhezer Puar diputuskan Jemaat Sion Mabunibuni yang menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Sidang Klasis III GKI Kokas, panitia telah dibentuk sejak tanggal 9 Februari 2020, panitia telah melakukan berbagai upaya dalam pencarian dana, baik melalui sumbangan dari setiap jemaat dan donatur.

Laporan Ketua Panitia Samuel Bahba

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa pembinaan dan pembangunan di bidang keagamaan mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting karena merupakan bagian dari integral upaya meletakan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pembangunan baik di tingkat nasional maupun daerah.

Sambutan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, MM

Melalui Visi dan Misi Pemerintah Fakfak Tersenyum ,menempatkan nilai religius pada misi pertama yakni menciptakan kualitas sumber daya manusia Fakfak yang cerdas, sehat, religius dan produktif yang memiliki daya saing melalui pendidikan dan derajat kesehatan, semua ini merupakan program utama dan fokus Pemerintah dalam menjalankan RPJMD 2021-2026.

Gereja merupakan mitra pemerintah dalam memerangi isu-isu serta kondisi yang menimbulkan perpecahan, kehadiran gereja juga diharapkan menjadi wadah untuk bertumbuh dan mengembangkan diri, Saya berharap seluruh pelayan dan Umat Klasis GKI Kokas agar senantiasa menjadi garam dan terang dunia, mampu menyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari.

Pdt. Lewi Sawor BP AM sinode GKI wilayah 8 (Timika sampai Kokas) dalam sambutannya menyampaikan Bahwa sidang klasis bukanlah hal yg baru, karna kita sudah sering kali melaksanakan sidang klasis, sidang ini akan berlangsung dalam suasana kekeluarga dan berdasarkan hasil sidang sebelumnya untuk memandu kita dalam pelaksanaan sidang sampai pada proses hasil sidang.

Sambutan Pdt. Lewi Sawor BP AM sinode GKI wilayah 8

Beliau juga berharap agar sidang ini dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pengurus klasis dan jemaat, kita harus mampu berpikir positif dan memberi kontribusi kepada pemerintah daerah sebagai mitra terbaik kita. ”ujar Pdt. Lewi”.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan yang ditandai dengan penabuhan gong dan penyematan tanda peserta oleh Wakil Bupati.

Penyematan Tanda Peserta oleh Wakil Bupati Fakfak

(PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker